Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Panen Penjualan R15 dan R25 Di Jakarta Fair 2014

Dimas Pradopo - Selasa, 24 Juni 2014 | 09:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meski baru memasuki masa pertengahan penyelenggaraan Jakarta Fair 2014, namun tampaknya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah bisa berbangga hati. Pasalnya, keluarga R-Series mereka sukses diserap pasar.

"Konsumen sangat antusias terhadap keluarga R-Series yakni R15 dan R25. Update penjualan hingga tanggal 23 Juni kemarin, R15 sukses terjual 495 unit. Sedangkan R25 mencapai 120 pesanan," ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufaturing.

Seperti diketahui, R15 merupakan motor sport fairing berbasis New V-Ixion yang mengusung rangka deltabox dengan mesin 150cc liquid cooled bertransmisi 6-speed. Motor seharga Rp 28 juta tersebut sempat mencatat kesuksesan penjualan online dengan pesanan 1.500 unit dalam 23 jam saja.

Sementara R25 mengusung konstruksi 2 silinder segaris DOHC 4 klep di masing-masing silinder. Karakter ruang bakarnya over bore dengan diameter piston 60 mm dan stroke hanya 44,1 mm. dan memiliki rasio kompresi 11,6:1

DiASil Cylinder dan Forged piston Yamaha yang telah teruji ketahanannya juga digunakan pada motor ini. Sedang untuk sistem pengabutan bahan bakarnya, motor yang dijual Rp 53 jutaan ini mengusung fuel injection dengan injector 12 lubang. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa