Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Manjakan Konsumen Lewat Online Part Shop

Dimas Pradopo - Selasa, 17 Juni 2014 | 10:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Tampaknya tahun ini PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) mulai gencar meluncurkan program aftersales yang memanjakan konsumennya. Setelah sebelumnya menghadirkan layanan mobile service, kini TVS memperkenalkan program terbarunya yang berjuluk TVS Online Spare Part.

“Tujuan dari program TVS Online Spare Part ini adalah demi kepuasan konsumen dengan memberikan jaminan akan tersedianya serta kemudahan pembelian spare part bagi seluruh konsumen di Indonesia” jelas Chief Marketing Officer TVS Motor Company Indonesia, Herry Budijanto Dragono.

Penggunaan layanan ini pun mudah. Konsumen cukup login ke situs www.tvsmotor.co.id yang merupakan situs resmi PT TMCI, lalu masuk ke konten online spare part. Disana ada pilihan model motor serta spart part yang akan dibeli

Kemudian konsumen tinggal memasukan alamat pengiriman dan melakukan pembayaran melalui ATM atau online banking.

Pesanan lalu akan dikirim melalui jasa pengiriman JNE, yang menggapai 4.882 kecamatan di seluruh Indonesia. Metode seperti ini baru digunakan untuk Indonesia. Bahkan di negara asalnya, India, cara seperti ini belum dipakai.

Dan yang menarik dari program ini adalah tidak adanya pemungutan biaya untuk ongkos kirim serta tanpa minimum pembelian spart part.

Asik nih. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa