Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CBR150R Dapat Penyegaran Tampang di Thailand

Dimas Pradopo - Selasa, 17 Juni 2014 | 07:24 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bangkok - Meski di Tanah Air, sosok Honda CBR 150R kalah tenar ketimbang saudara nakednya, CB150R, tapi di Thailand sosoknya mendapat penyegaran di pertengahan tahun ini.

Yup, CBR 150R 2014 dibekali striping baru yang lebih gagah dan menarik dengan aksen carbon look. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan. Diantaranya putih-hitam (Modish White), hitam (Double Black) dan merah-hitam (Iconic Red). Uniknya, di model 2014 ini, tak tampak versi Repsol Edition yang biasanya ada di CBR Series.

No caption
No credit
No caption

Sementara soal spesifikasi mesin dan bodi, nampaknya Honda masih puas dengan model yang ada. Sebab mesin yang diusungnya tak berubah. Tetap 150cc DOHC injeksi PGM-FI dengan pendingin radiator dan transmisi 6-speed.

Bagian sasisnya juga masih mengandalkan model deltabox berkelir hitam yang sama seperti model terdahulu. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa