Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Max Resmi Meluncur Dalam Dua Versi, Harga Mulai Rp 12,6 Juta!

Dimas Pradopo - Sabtu, 14 Juni 2014 | 17:40 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Seperti dikabarkan sebelumnya mengenai kehadiran motor anyar TVS Motor Company Indonesia (TMCI), kali ini pabrikan motor asal India tersebut merilis produk anyar berjuluk Max.

"TVS Max dikhususkan bagi konsumen yang membutuhkan motor untuk kegiatan operasional yang irit bahan bakar didaerah perkotaan. Sedangkan TVS Max semitrail lebih diperuntukan ke konsumen yang membutuhkan motor yang sanggup melintasi medan yang cukup berat dengan harga terjangkau seperti area perkebunan" tutur Harry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer TMCI disela peluncuran pada Sabtu (14/6).

Yup, Max dirilis dalam dua model bodi berbeda, yakni naked sport dan semi trail. Meski saling berbagi platform, namun kedua motor tersebut punya fungsi yang berbeda. Max standar lebih cocok untuk jalanan aspal di perkotaan. Sedangkan Max semi trail lebih cocok untuk melibas kontur jalan yang tidak rata seperti pedesaan atau perkebunan.

Kedua motor ini dibekali mesin yang sama dengan kapasitas mesin 125cc dan diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 10,8 dk pada 8.000 rpm dan torsi sebesar 10,8 nm pada 5.500 rpm.

Lalu di sektor kaki-kaki TVS menggunakan inovasi suspensi terbaru, yaitu series spring yang diklaim mampu memberikan kenyamanan berkendara diberbagai kondisi jalan.

Max semi trail juga dirancang memiliki ground clearence tinggi dan dibalut ban bertelapak cross sehingga makin pas digunakan oleh konsumen didaerah berkontur jalan yang tidak sebagus jalan aspal.

Oiya, keduanya memiliki fitur yang jarang diaplikasikan di motor sport yaitu  bagasi dibawah jok.

Soal harga, Max standar dibanderol dengan harga Rp 12,6 juta dan versi semitrail dilepas Rp 12,9 juta. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa