Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tingkatkan Kualitas, Astra Honda Motor Gelar Kontes Layanan Jaringan Dealernya

billy - Jumat, 13 Juni 2014 | 18:18 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Di tahun 2014 PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Kontes Layanan Honda Nasional. Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi untuk para front line people (FLP) PT AHM yang telah mendedikasikan performa kerja yang baik kepada konsumen selama ini. Acara tahunan yang menjadi ke-8 kali digelar ini berlangsung selama 5 hari, mulai dari 9-13 Juni 2014.

"Kegiatan ini menjadi salah satu upaya berkelanjutan yang kami susun untuk terus mengasah keterampilan FLP, deliveryman dan pimpinan jaringan Honda di seluruh Indonesia. Kami berharap hal ini dapat semakin memacu semangat mereka dalam melayani konsumen Honda sebaik-baiknya," papar Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

Adu keterampilan dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen ini diikuti 4.859 peserta yang terdiri dari 35.670 FLP, 2.060 deliveryman dan 4.129 pimpinan jaringan Honda. Para peserta mengikuti seleksi tahap regional hingga menuju tahap final.



Pada tahap final terseleksi sebanyak 121 peserta terbaik dari 29 main dealer Honda di Indonesia. Untuk kategori FLP diikuti oleh 69 orang yang terdiri dari sales counter, salesman, front desk officer, salesman part dan sales counter part.

Vallue yang diperoleh dengan program apresiasi pelayanan konsumen ini diharapkan dapat meningkatkan customer satisfaction. Selain itu penjualan yang didukung layanan prima juga menjadi effort yang terus dipertahankan.

Kini, PT AHM sendiri telah memiliki 3600 jaringan AHASS dan 1800 showroom. Konrribusi jualan saat ini masih dikuasai segmen skutik yang mencakup 70 perseb dari total penjualan AHM. Sisanya didominasi oleh motor bebek dan sport.  (motor.otomotifnet.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa