Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Gelar Safety Riding Instructor Competition 2014 di Bandung

billy - Selasa, 10 Juni 2014 | 11:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan kontes keterampilan berkendara berjuluk Honda Safety Riding Instructor Competition (HSRIC) 2014. Ajang tahunan yang memasuki tahun ke-8 ini digelar sejak tanggal 7-10 Juni di Lapangan Secapa AD, Hagermanah, Bandung.

Sekitar 150 instruktur safety riding Honda dari 29 main dealer Honda di seluruh Indonesia terpilih untuk mengikuti ajang ini. Setelah melakukan seleksi, hanya terpilih 38 instruktur safety riding Honda.

Selain melombakan kelas instruktur safety riding Honda 42 advisor safety riding yang diambil dari Komunitas pengguna motor Honda. Jumlah tersebut merupakan hasil penyaringan lewat kompetisi di tingkat Main Dealer yang diikuti oleh 29.737 peserta dari 886 Komunitas Honda dari seluruh Indonesia.

Dan yang menarik, tahun ini juga diadakan kelas instruktur wanita yang diikuti 9 peserta dari seluruh Indonesia.

"Kompetisi ini kami harapkan dapat terus meningkatkan kompetensi peserta. Kami punya prinsip No Sales without Safety," jelas Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis AHM.

Selain itu, kegiatan ini digunakan sebagai kawah candradimuka untuk mengasah skill instruktur safety riding. "Dan ini upaya kami untuk menciptakan sebanyak mungkin ambasador safety riding Honda melalui instruktur di Main Dealer maupun di klub Honda," paparnya.

Oiya, hadiah yang diberikan pada pemenang dari kategori instruktur safety riding Honda adalah mengikuti kompetisi serupa tingkat dunia di Jepang di bulan September. Sementara kelas lainnya akan diganjar uang tunai. (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa