Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

70 Unit Yamaha R25 Terjual di Worlds Premiere YZF-R25 Revs Party Launching

billy - Selasa, 10 Juni 2014 | 10:15 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bandung - Worlds Premiere YZF-R25 Revs Party Launching sukses di gelar di Bandung, Jawa Barat (8/6). Bukan hanya sebagai peluncuran puncak motor sport 250 cc Yamaha, tapi juga jadi pestanya bikers Yamaha di Indonesia.

Diawali dengan turing Yamaha Revs Club (YRC) Indonesia dari Yamaha DDS 1 Cempaka Putih, Jakarta. 20 peserta memacu R1, R6 dan T-Max menuju Bandung. Sesampainya di kota kembang, YRC Indonesia lalu bergabung dalam city turing dengan komunitas R15, R25 dan R6 dan Community V-Ixion Bandung Revs Party di Trans Studio Mall.

No caption
No credit
No caption

”Kami buat Bandung jadi Lautan Yamaha. Dengan berseliwerannya motor-motor sport baru Yamaha yang lebih menghidupkan market Indonesia dan menciptakan komunitas baru pecinta Yamaha, mereka pun bersama menyaksikan peluncuran motor teranyar R25,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selama launching party berlangsung, konsumen juga bisa memesan langsung motor sport 250 cc terbaru Yamaha ini. Sebanyak 70 unit Yamaha R25 berhasil terjual hanya dalam satu malam.


Di area yang lain, Yamaha juga mengajak klub motor brand lain kategori 150 cc – 250 cc untuk melakukan street bike mini gathering. Ditambah lagi dengan atraksi R25 Gymkana dan test ride R15 dan R25. Untuk masyarakat yang haus hiburan dipuaskan dengan aksi musik hip hop, female DJ dan DJ Angger Dimas. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa