Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan 40 Tahun Yamaha Indonesia Gelar Undian Milyarder

Dimas Pradopo - Rabu, 4 Juni 2014 | 16:14 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Menyambut 40 tahun kiprah Yamaha di Indonesia, pabrikan motor asal Jepang ini menggelar prodram undian Milyarder Yamaha. Puncak kegiatan ini akan dirayakan 7 Juli mendatang.

Program ini berlaku untuk pembelian semua tipe unit Yamaha, 1 Juni – 31 Juli 2014. Akan ada lagi satu orang milyarder dan jutawan-jutawan yang dilahirkan Yamaha. Hadiahnya meliputi grand prize 1 milyar rupiah untuk 1 pemenang serta jutawan prize (100 juta rupiah untuk 40 pemenang, umroh untuk 40 pemenang dan 400.000 hadiah langsung di diler Yamaha senilai miliaran rupiah dimana hadiah dapat berupa cash atau cabutan di diler sesuai pengajuan faktur periode Juni – Juli 2014).

Konsumen yang dapat mengikuti grand prize milyarder prize mereka yang membeli motor unit Yamaha secara tunai atau kredit dengan DP lebih dari 3 juta rupiah. Dan jutawan prize untuk pembelian tunai atau kredit (all DP).

Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia mengatakan. “Ini merupakan bentuk apresiasi tinggi kami kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk Yamaha. Dan kami ingin berbagi kebahagiaan di usia 4 dekade ini telah hadir dan melayani masyarakat Indonesia, serta tumbuh sebagai salah satu perusahaan otomotif yang dicintai masyarakat.”

Oiya, cara mengikuti program ini sangat mudah. Konsumen mengakses di link www.MilyarderYamaha.com lalu ketik nomor rangka motor di kolom yang tersedia (nomor rangka = nomor undian) dan mengaktifkan undian di www.MilyarderYamaha.com setelah 3 x 24 jam unit diterima. Nama konsumen akan muncul sebagai tanda telah aktif ikut undian.

Undian akan dilakukan pada bulan Agustus 2014 di hadapan notaris dan Depsos. Saat undian konsumen akan ditelpon langsung. Jika nomor salah atau tidak dapat dihubungi, maka akan langsung gugur dan dicari pemenang berikutnya. Konsumen pemenang yang sudah dicatat notaris dan Depsos tidak dapat digantikan. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa