Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Akan Gelar World Premiere Launching R25 di Bandung!

billy - Selasa, 3 Juni 2014 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Indonesia patut bangga menjadi negara pertama yang memasarkan Yamaha R25, motor 250 cc yang merupakan produk global pabrikan berlambang garpu tala ini. Beberapa kota di Indonesia masih akan dibuat heboh oleh kehadiran sang "baby M1" ini.

Motor full fairing bermesin 2 silinder ini pertama kali dirilis di kota Medan yang menjadi awal kemunculannya di dunia. Kemudian, ada dinner konsumen pertama R25 di Jakarta dan gelaran Defensive Riding Training menggunakan R25 oleh klub moge Yamaha Revs CBU.

Masih belum cukup, minggu depan (7/6), Yamaha R25 akan bikin heboh kota Bandung, Jawa Barat. Rencananya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan menggelar World's Premiere YZF-R25 Revs Party Launching di Trans Studio Mall.

Ini adalah puncak launching Yamaha R25 di dunia dan kota Bandung dijadikan pusatnya. "Bandung dipilih buat event puncak launching. Semoga masyarakat menikmati acaranya nanti karena ini spesial buat mereka,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development PT YIMM.
 
Akan ada beberapa acara sepanjang event ini, mulai dari city turing, atraksi R25 Gymkana dan test ride R15 dan R25 juga photo contest. Hiburan musik hip hop, female DJ dan puncaknya penampilan DJ Angger Dimas bakal jadi suguhan utama.

Buat yang di Bandung boleh bergabung, apalagi yang berencana untuk membeli R25! (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa