Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda CBR250R Turun Harga! Kini Dijual Mulai Rp46,8 juta

Dimas Pradopo - Jumat, 23 Mei 2014 | 12:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Persaingan motor sport fairing 250cc semakin panas dengan hadirnya All New Honda CBR250R dan Yamaha YZF-R25. Beragam strategi diluncurkan untuk menggempur pasar. Salah satunya turun harga!

Yup, jika sebelumnya kami memberitakan jika All New CBR250R dibanderol mulai Rp 48 jutaan seperti pendahulunya. Maka kini PT Astra Honda Motor (AHM) merilis harga terbaru All New Honda CBR250R dengan harga yang lebi murah bro!

Yup, AHM mengumumkan harga yang cukup kompetitif untuk para pecinta motor sport premiumnya All New Honda CBR250R. Untuk tipe standar, motor dengan dapurpacu 250 cc ini dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 46,8 juta (warna merah), Rp 47,8 juta (warna tricolor Red-White-Blue), dan Rp 48,3 (warna Repsol).

Sementara untuk tipe ABS dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 53,7 juta (warna merah), Rp 54,7 juta (warna tricolor Red-White-Blue), dan Rp 55,2 juta (warna Repsol).

Deputy GM Sales Division AHM Thomas Wijaya menyatakan dengan adanya harga terbaru ini konsumen dapat mulai memesan langsung All New Honda CBR250R di 430 jaringan penjualan khusus yang ditunjuk oleh AHM untuk memasarkan produk premium Honda di Indonesia.

“All New Honda CBR250R merupakan flagship motor premium kami. Oleh karena itu, kami memberikan special treatment bagi konsumen yang menyukainya, mulai dari adanya dealer khusus penjualan hingga layanan purna jual yang berbeda. Pecinta All New Honda CBR250R tidak hanya mendapatkan motor tapi juga nilai tambah yang memuaskan," ungkapnya.

Seperti diketahui, All New CBR250R dibekali mesin 250cc DOHC yang menghasilkan tenaga 29,0 PS / 9.000 rpm serta torsi pada level 23 Nm / 7.500 rpm dengan peningkatan performa yang lebih tinggi 1kW dari generasi sebelumnya serta minim jeda dikarenakan rasio antar giginya yang kecil. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa