Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inden Online Yamaha R25 Tembus 2.800 Unit, Delivery Agustus!

billy - Jumat, 23 Mei 2014 | 10:52 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah dibuka kembali pada pukup 21.00 tadi malam (22/5), akhirnya inden online Yamaha R25 ditutup dengan total pemesan 2.800 unit. Jumlah ini diraih dalam waktu kurang dari 25 jam!

Jumlah ini melebihi target awal yang hanya 1.000 unit. "Selamat pemilik Yamaha R25, Anda adalah pemilik Yamaha R25 pertama di dunia. buka Dyonisius Bety, Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada konsumen indonesia yang begitu antusias melakukan inden online. dalam satu jam pertama kita telah berhasil mencapai 1.200 pembeli dan itu jauh melebihi dari target yang kami inginkan," tambah Dyon.

Pria ramah yang menyampaikan pernyataannya lewat video di Youtube ini juga menyampaikan permintaan maafnya karena tidak bisa melanjutkan inden online tersebut. Hingga saat ini sudah ada sebanyak 2.800 unit Yamaha R25 yang dipesan oleh konsumen.

Yamaha R25 sendiri dijual dengan harga Rp 53 juta untuk on the road Jakarta. Selanjutnya pemesanan Yamaha R25 bisa dilakukan di jaringan dealer Yamaha di seluruh Indonesia.

Penutupan program inden online ini dilakukan bukan hanya dikarenakan jumlahnya yang sudah banyak. Namun, Yamaha Indonesia ingin fokus dalam proses pengiriman unit Yamaha Indonesia ke tangan konsumen yang sudah memesannya di www.iwantyamahar25.com

"Kami ingin memfokuskan kepada janji kami untuk mendelivery kan sampai ke tangan konsumen pada bulan Agustus, tambah Dyon.

Tenaga yang diklaim adalah 26,5 KW(36 hp) di 12.000 rpm serta torsi tertinggi 22,1 Nm pada 10.000 rpm. untuk pilihannya Yamaha R25 tersedia dalam tiga warna yakni Racing Blue, Diablo Red dan Predator Black.  (motor.otomotifnet.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa