Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diserbu 2.020 Pendaftar, Inden Online Yamaha R25 Dihentikan Sementara

billy - Kamis, 22 Mei 2014 | 14:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya menghentikan sementara proses inden online Yamaha R25. Keputusan ini merupakan hasil dari urgent meeting dalam jajaran top management PT YIMM menanggapi antusiasme konsumen yang mengincar motor sport 250 cc pertama Yamaha ini.

"Merupakan sebuah kejutan besar, sehubungan dengan membludaknya peminat R25 yang mendaftar pada website www.IWantYamahaR25.com, sampai Pukul 10 pagi tadi sudah 2.020 konsumen yang telah mendaftarkan diri dan terus bertambah," buka Eko Prabowo - GM Marketing Communication & Community Development PT YIMM.

"Kami mohon maaf untuk mulai tanggal 22 Mei, pukul 10.01, sementara pendaftaran indent kami Suspend dulu, untuk proses data cleansing dan verifikasi," lanjutnya.

Proses ini akan memakan wakti kurang lebih 6 sampai 9 jam, pihak Yamaha berharap bisa membuka kembali indent online Yamaha R25, di website www.IWantYamahaR25.com sampai genap pukul 01.00 tanggal 23 Mei 2014, atau tepat 25 Jam dari waktu start indent tadi malam.

"Kuota yang kami sediakan hanya 1.000 unit motor saja, kalau sudah mencapai kuota tentunya akan kami tutup," jelasnya. Pria ramah ini menegaskan bahwa 2.020 pendaftar masih akan diseleksi terlebih dahulu.

"Makanya kami lakukan cleansing dan verifikasi, kami khawatir ada yang hanya iseng atau coba-coba. Perkiraan kami, dari 2.020 pendaftar 60 %-nya positif membeli," jelas Eko.

Untuk yang belum berhasil mendapatkan kesempatan mendaftar, dapat terus memantau perkembangannya di website tersebut. Kabarnya inden akan kembali dibuka pada pukul 9 malam nanti. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa