Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Honda Scoopy FI Tambah Fitur, Harga Naik Rp 400 Ribu

Dimas Pradopo - Rabu, 21 Mei 2014 | 16:39 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Seperti kami kabarkan sebelumnya mengenai kehadiran Scoopy FI baru, maka hari ini (21/5) PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menyegarkan skutik retro, New Honda Scoopy FI dengan tampilan terbaru dengan penambahan fitur, Answer Back System.

Dengan tetap mengusung desain stylish, New Scoopy-FI kini memiliki stripe terbaru yang lebih unik pada kedua variannya, Sporty dan Stylish. Selain itu, model ini pun menawarkan pilihan warna baru pada varian Sporty, yaitu warna merah-hitam.

Fitur trendsetter Answer Back System yang baru diaplikasikan pada New Scoopy-FI ini memberi kemudahan bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir. Dengan menekan tombol pada remote yang terintegrasi dengan kunci, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan penyegaran tampilan serta penambahan fitur baru pada New Scoopy-FI diharapkan semakin memperkuat posisi model ini sebagai pelopor skutik fashionable unik di Indonesia.

“Kami menyadari pecinta Scoopy memiliki karakter yang unik dan menyukai hal-hal baru. Kini Scoopy akan mampu menjawab ‘panggilan’ pemiliknya dengan seolah berbicara ‘saya disini’ ketika tombol Answer Back dioperasikan,” ucapnya.

New Honda Scoopy-FI dibekali mesin 110cc PGM-FI pendingin udara. Harganya Rp 15,2 juta, atau naik Rp 400 ribu dari harga sebelumnya, Rp 14,8 juta.

Oiya, New Scoopy FI ditawarkan dalam dua pilihan varian yaitu Sporty dan Stylish. Pada model Sporty dipasarkan dengan 3 pilihan warna yaitu yaitu Capital Cream, Metro Black, Estate Red Adapun untuk varian Stylish memiliki 3 pilihan warna yaitu Fancy Black, Vogue Red, Chic Cream. (motor.otomotifnet,com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa