Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Tiga Pilihan Warna Yamaha R25!

billy - Selasa, 20 Mei 2014 | 14:31 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Medan - Yamaha R25 (Klik untuk video suara mesinnya) sudah resmi dipasarkan di Indonesia mulai hari ini (20/5). Sebagai negara yang pertama menikmati kehadiran motor sport 250 cc 2 silinder, konsumen dapat memilih tiga warna yang ditawarkan.

Yang sudah paling sering dilihat lewat foto-foto spy shoot adalah Diablo Red atau warna merah. Yamaha mengklaim konsep warna ini adalah refleksi jiwa muda dengan adrenalin yang tinggi, warna ini ditujukan untuk konsumen yang memiliki semangat tinggi dan ingin show off.

Warna lainnya yang enggak kalah keren adalah Racing Blue atau kombinasi biru dan putih. Warna ini seirama dengan livery motor-motor balap Yamaha, sekilas malah mirip YZR-M1 tunggangan Rossi di sesi pra musim 2014 awal tahun lalu.

Yang doyan tampil kalem, The Predator Black atau warna hitam bisa jadi pilihan. Warna hitam polos ini hanya diberi aksen nama "R25" dan "Yamaha" berwarna merah.



Untuk harga, ketiga pilihan warna ini dibanderol dengan harga yang sama. Yaitu sama-sama Rp 53 juta dan mulai dijual lewat inden online pada jam 00.00 WIB, 22 Mei mendatang.

"Helm AGV livery Valentino Rossi menanti mereka yang melakukan indent secara online,” kata Eko Prabowo, General Manager Marketing and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Pria ramah ini juga menegaskan jika mereka yang beruntung bisa mendapatkan jaket kulit Dainese VR46.

Inden online ini hanya berjalan selama 25 jam dan terbatas untuk 250 orang saja. Jadi, siapkan isi dompet dan langsung menuju ke http://www.iwantyamahar25.com/ untuk melakukan pemesanan! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa