Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha R25, Launching Dulu Baru Dibuka Inden Online

billy - Senin, 19 Mei 2014 | 17:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tak seperti Yamaha R15 yang bisa dipesan lewat inden online sebelum launching resminya di Indonesia, Yamaha R25 justru kebalikannya. Motor sport 250 cc 2 silinder ini akan diluncurkan terlebih dahulu, baru dibuka inden onlinenya.

Hal ini diungkapan oleh Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Menurutnya, harga Yamaha R25 baru akan diumumkan oleh Board of Director PT YIMM dan setelahnya inden online dibuka untuk umum.

Website www.iWantYamahaR25.com bakal menjadi pintu masuk pemesanan Yamaha R25 di Indonesia. Tapi yang perlu dicatat adalah waktu pemesanannya yang ternyata dibatasi hanya 25 jam saja!

"Iya waktunya hanya 25 jam saja, sedang jumlahnya tidak kami batasi," beber Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Angka 25 jam tentunya disesuaikan dengan nama motor ini sendiri, R25. Keuntungan membeli lewat inden online selain mendapatkan motornya lebih cepat juga ada 250 unit helm AGV replika Valentino Rossi.

R25 diplot sebagai produk global yang akan menyaingi motor sport 250cc sekelas seperti Kawasaki Ninja 250R dan Honda CBR 250R. Rencananya, Yamaha R25 akan diproduksi di Indonesia sehingga harganya lebih kompetitif.

Spesifikasi lainnya adalah rangkanya turbullar, sokbraker teleskopik di depan. Peleknya palang 10 dengan desain sporty. Mesinnya dua silinder DOHC dan berpendingin radiator. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa