Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buktikan Ketangguhan, Turing Yamaha R15 Dimulai Dari 0 KM

billy - Minggu, 18 Mei 2014 | 10:28 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sabang - Setelah meluncurkan motor sport terbarunya, Yamaha R15 di Tanah Air, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak jurnalis nasional untuk ikut membuktikan ketangguhannya lewat turing Sabang - Aceh - Medan.

Rute yang dipiluh memang tidak biasa, rombongan start memulai perjalanan dari pulau paling barat di Indonesia, yaitu Sabang tepatnya dari titik 0 km.

“Bersama rekan-rekan media cetak, online dan televisi kita merasakan ketangguhan R15 dengan menempuh total jarak kurang lebih 1.200 km selama 4 hari (16-19/5),” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing and Community Development PT YIMM yang sempat mempertontonkan aksi burn out di depan tugu 0 km ini.



Pria ramah ini juga ikut menemani rekan-rekan media peserta turing. Enggak tanggung-tanggung, Eko riding Yamaha R15 dengan total jarak 235 km dari Aceh dan finish di dealer Yamaha Motor Meulaboh.

“Touring Yamaha R15 ini akan diakhiri dengan launching produk terbaru Yamaha,” bisik Eko. Wah, motor apa nih kira-kira? Hampir pasti motor yang dimaksud adalah Yamaha R25!

Jadi enggak sabar sampai finish! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa