Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda CBR 250R Non ABS Kini Hadir Dengan Livery Repsol Honda!

billy - Kamis, 15 Mei 2014 | 16:26 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Masih ingat ketika beberapa waktu yang lalu PT Astra Honda Motor mendaftarkan uji tipe untuk 6 model All New Honda CBR 250R sekaligus . Ternyata tujuannya adalah untuk menghadirkan livery MotoGP Repsol Honda pada varian All New CBR 250R non antilock brake system (ABS).

Yup, kini totalnya ada empat model All New Honda CBR 250R, non ABS dengan warna standar dan livery MotoGP Repsol Honda, begitu juga dengan varian ABS yang juga lengkap dengan dua warna standar dan livery MotoGP Repsol Honda.

"Ya kini yang non ABS juga ada livery Repsol Honda-nya. Kami berharap penjualan livery MotoGP Repsol Honda tipe standar cukup baik," buka Johanes Loman, Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM).

"Kami menargetkan penjualan All New Honda CBR 250R sebanyak 200 unit tiap bulan. Sekitar 70 sampai 75 persen kami perkirakan adalah tipe standar sedang yang ABS 25 sampai 30 persen paparnya.

Sedang untuk harganya sendiri, tipe standar All New Honda CBR250R saat ini dipasarkan Rp 48,95 juta untuk warna reguler dan Rp 49,95 juta untuk warna MotoGP Respol Honda.

Sementara untuk tipe ABS dipasarkan Rp 56,7 juta untuk yang standar hingga Rp 57,95 juta untuk livery MotoGP Repsol Honda. (motor.otomotifnet.com)  


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa