Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nggak Cuma Dapat Helm, Ada Riding Gear Rossi di Inden Online Yamaha R25

Dimas Pradopo - Rabu, 14 Mei 2014 | 14:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Yamaha tampaknya jor-joran untuk mengangkat Valentino Rossi sebagai ambasador motor anyar mereka, R25. Buktinya semua produk merchandise yang dibagikan ke konsumen R25 diambil dari rider bernomor 46 tersebut.

Jika sebelumnya Yamaha dikabarkan siap mengganjar 250 pembeli pertama dengan helm AGV replika pembalap bernomor 46 itu, kini ada lagi pernik milik Rossi yang siap dibagi ke pembeli beruntung.

Tak tanggung, ada satu set riding gear asli milik Valentino Rossi yang dipakai berlagai di seri Qatar, alias ajang pembuka MotoGP 2014. Memorabilia langka ini siap diundi bagi pembeli R25 yang beruntung.


Tak hanya riding gear merek Dainese. Jaket VR46 dari Dainese juga siap dipinang bagi 5 pemenang undian di inden online tersebut. "Ini sengaja kita lakukan undian, biar makin seru," ungkap Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Seperti diketahui, Yamaha R25, motor sport fairing 2 silinder andalan pabrikan berlambang garpu tala ini akan mulai dipasarkan pada 20 Mei mendatang dengan mekanisme pemesanan inden online.

Website www.iWantYamahaR25.com bakal menjadi pintu masuk pemesanan Yamaha R25 di Indonesia. Tapi yang perlu dicatat adalah waktu pemesanannya yang ternyata dibatasi hanya 25 jam saja! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa