Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm AGV Valentino Rossi Jadi Hadiah Inden Online Yamaha R25

billy - Senin, 12 Mei 2014 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bukan hanya akan membuka inden online Yamaha R25, pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga bakal memberikan helm khusus sebagai hadiah. Istimewanya, helm yang akan dibagikan adalah AGV replika Valentino Rossi.

Fakta ini bisa dilihat saat masuk ke www.iWantYamahaR25.com, website khusus inden online yang bakal menjadi pintu masuk pemesanan Yamaha R25 di Indonesia. Rencananya penjualan perdana Yamaha R25 akan dilakukan mulai 20 Mei 2014.

Sayangnya, desainnya seperti apa belum bisa dilihat secara langsung. Yang jelas, desainnya dipastikan akan mirip dengan pelindung kepala sang juara dunia MotoGP, Valentino Rossi.

Motor sport 250 cc dua silinder ini akan melengkapi R series Yamaha di dunia, sekaligus di Indonesia. Dari yang paling tinggi YZF-R1, YZF-R6 dan YZF-R15, kini muncul YZF-R25.

Sebagai catatan, R25 diplot sebagai produk global yang akan menyaingi motor sport 250cc sekelas seperti Kawasaki Ninja 250R dan Honda CBR 250R. Rencananya, Yamaha R25 akan diproduksi di Indonesia sehingga harganya lebih kompetitif.

Spesifikasi lainnya adalah rangkanya turbullar, sokbraker teleskopik di depan. Peleknya palang 10 dengan desain sporty. Mesinnya dua silinder DOHC dan berpendingin radiator.

Yuk siap-siap inden Yamaha R25! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa