Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha: Sorry, MT-125 Tidak Akan Masuk Indonesia!

Dimas Pradopo - Kamis, 8 Mei 2014 | 10:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ngiler akan tampilan gagah bin sangar dari naked bike anyar Yamaha MT-125 ? Kalau begitu, bersiaplah untuk gigit jari. Pasalnya, motor bermesin 125cc tersebut dipastikan tidak akan diboyong ke Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat dihubungi pada Kamis (8/5).

"MT-125 tidak akan masuk ke Indonesia. Karena memang modelnya dibuat bukan untuk pasar Asia. Jadi hanya dipasarkan di Eropa saja," ungkapnya.

Seperti diketahui, Yamaha Eropa baru saja melepas MT-125 yang diplot sebagai versi naked dari YZF-R125. Tampilannya sangar dengan menganut garis desain keluarga moge tiga silinder Yamaha MT (MT-09 dan MT07).

Keunggulan yang ditawarkan adalah swing arm almunium berotot yang mirip R15. Serta suspensi depan up side down. Sementara mesinnya mengandalkan 125cc 4-tak pendingin cair dengan empat klep.

Hmm, seenggaknya bisa jadi inspirasi modif V-Ixion nih. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa