Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Apache 180 Disegarkan, Apa Kabar Apache 160?

Dimas Pradopo - Rabu, 7 Mei 2014 | 07:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kehadiran Apache RTR 180 Xventure mengundang tanya akan penyegaran versi Apache 160. Lalu, bagaimana nasib motor 160cc itu ke depannya?

"Masih ada kok. Tidak dianaktirikan, karena segmennya berbeda," ujar Rizal Tandju, Marketing and Dealer Development PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) disela peluncuran Apache RTR 180 Xventure pada Selasa (6/5).

Rizal menyatakan jika penjualan Apache 160 masih signifikan. "Di Jakarta saja penjualannya imbang antara versi 160 dan 180. Ini karena segmennya berbeda," jelasnya.

Menurut pria ramah ini, segmen Apache RTR 180 Xventure lebih menginginkan power dan tampang gahar. Sedangkan Apache 160 lebih menawarkan value for money. "Penggemarnya senang tampilan macho, tapi nggak butuh power yang terlalu besar," ujarnya.

Toh demikian, pihaknya mengakui jika saat ini baru versi 180cc yang memperoleh penyegaran. "Kita akan lihat keinginan konsumen. Kalau mereka ingin penyegaran, kita pertimbangkan kedepannya," pungkas Rizal. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa