Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Manjakan Konsumen, TVS Rilis Layanan Home Service

billy - Selasa, 6 Mei 2014 | 12:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Disela peluncuran Apache RTR 180 Xventure pada Selasa (6/5), PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) juga mengenalkan program aftersales terbaru bertajuk "TVS Home Service".

"TVS Home Service merupakan bukti kepedulian PT TMCI untuk pengguna loyal dengan program servis door to door," ungkap Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TMCI saat peluncuran di Pondok Laguna, Senayan.

Nantinya konsumen yang ingin servis motor tak perlu repot ke bengkel resmi TVS. "Tapi mekanik terlatih kami yang akan datang ke rumah atau kantor untuk menyervis kendaraan mereka," jelasnya.

Program TVS Home Service sendiri bisa langsung dapat dinikmati bulan ini. Untuk memanfaatkan TVS Home Service, pelanggan cukup membuat reservasi dengan menelpon dealer TVS terdekat. Lalu, konsumen tinggal menunggu kehadiran mekanik ke rumah.

"Kami tidak ingin bertarung di medan yang sama dengan pabrikan lainnya yang memperbanyak fisik dealer dan bengkel. Tapi kami mengincar market tersendiri. Salah satunya dengan layanan home service sebagai keunggulan di sisi aftersales," pungkas pria ramah ini. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa