Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Luncurkan Apache RTR 180 Xventure, Harga Rp 18,43 Juta

billy - Selasa, 6 Mei 2014 | 11:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Seperti diberitakan sebelumnya mengenai kehadiran motor anyar TVS, maka pada Selasa (6/5) PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) resmi merilis produk anyar mereka Apache RTR 180 Xventure di Jakarta.

"Apache Series merupakan produk andalan kami. Penjualannya senantiasa meningkat. Ini membuktikan produk kami semakin diterima konsumen Indonesia, khususnya pecinta motor tipe sport," buka Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TMCI saat peluncuran di Pondok Laguna, Senayan.

Apache RTR 180 Xventure sendiri merupakan produk penyegaran dari Apache RTR 180 yang sudah ada sebelumnya. Perubahan terjadi pada sisi grafis desain yang lebih menguatkan tema petualang ketimbang Apache terdahulu.



"Sejatinya ini memang produk relaunch dari Apache 180. Akan tetapi filosofi tentang produk ini betul-betul baru. Posisi Apache RTR 180 Xventure dipertegas sebagai pilihan mereka yang berjiwa petualan dan pemenang," urai Herry.

Sebagai catatan, Apache RTR 180 Xventure dibekali mesin 177,4cc yang sama seperti pendahulunya. Mesin tersebut sukses diuji dalam Lintas Borneo sejauh 10.426 km. Serta jelajah Saptaranu di Sumatera sejauh 8.500 km.

Oiya, harga yang ditawarkan pada Apache RTR 180 Xventure adalah Rp 18,43 juta dengan target 400 unit sebulan. "Kami menawarkan harga yang relatif bersaing dengan motor sport lainnya," pungkasnya. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa