Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda BeAT FI, Motor Paling Laris di Indonesia Dengan Target Fantastis

billy - Senin, 5 Mei 2014 | 10:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Penjualan Honda BeAT di Tanah Air cukup fantastis, hingga kini inilah motor paling laris di Negeri ini. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sepanjang kuartal I pertama 2014, penjualan mencapai 497.209 unit.

Angka ini menguasai 39 persen market share skutik di Indonesia. Bahkan diantara skutik entry level di bawah 125 cc, Honda BeAT FI menguasai 52 persen pangsa pasar. Wajar kalau sering sekali melihat motor ini di jalanan Indonesia!

"Konsep Honda BeAT telah diterima dengan sangat baik oleh masyarakat sehingga selama  bertahun-tahun mampu terbukti menjadi skutik maupun motor terlaris di Indonesia," buka Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan kuat masyarakat terhadap Honda BeAT FI. Kami berupaya terus mengikuti perkembangan tren generasi muda untuk memberikan pilihan yang beragam serta terbaik bagi pecinta Honda BeAT FI.,” sambungnya.

Sedang untuk mendukung penjualannya, pihak PT AHM juga mematok target yang cukup tinggi. Sebulannya BeAT FI selalu diusahakan dapat terjual hingga 165 ribu unit. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa