Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih 6 Warna Baru Honda BeAT FI, Lebih Berani!

billy - Senin, 5 Mei 2014 | 09:49 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Di awal Mei 2014 ini, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda BeAT FI dengan penampilan terbaru. Penyegaran desain striping dan kombinasi warna sengaja dilakukan dengan tema yang lebih berani. Warna-warna kontras sengaja disuguhkan.

Contohnya, kini ada Power Black yang menggabungkan warna dasar hitam dengan grafis kuning yang eye catching. Atau Samba Orange yang berani memadukan orange dengan putih sehingga membuat tampilan barunya tampak makin sporty.

"Kami berupaya terus mengikuti perkembangan tren generasi muda untuk memberikan pilihan yang beragam serta terbaik bagi pecinta Honda BeAT FI. Kami optimis penyegaran tampilan terbaru pada model ini dapat memenuhi kebutuhan tersebut dan dapat diterima masyarakat dengan lebih baik lagi,” ungkap Marketing Director PT AHM Margono Tanuwijaya.

Honda BeAT FI terbaru ini akan dipasarkan dengan harga on the road Jakarta mulai Rp 12,95 juta untuk varian spoke wheels dengan 3 pilihan warna yaitu Hard Rock Black, Electro Red dan Funk White.

Sedang versi casting wheels ada dua pilihan dengan dan tanpa combi brake system. Masing-masing dilepas Rp 13,75 juta dan Rp 14,3 juta. Pilihan warnanya ada 6 yaitu Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Funk White, Power Black dan Samba Orange.

Untuk spesifikasi mesinnya tidak ada yang berubah, tetap menggunakan mesin 110 cc dengan fuel injection PGM-FI. Fitur andalannya seperti bagasi berukuran 11,2 liter, standar samping otomatis (Side Stand Switch), Brake Lock dan pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) tetap dipertahankan. (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa