Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Foto Yamaha R25, Mukanya Bergaya Shark Face!

Dimas Pradopo - Jumat, 2 Mei 2014 | 09:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Semakin mendekati waktu peluncuran resminya, makin banyak pula sebaran foto sosok motor sport Yamaha R25. Salah satunya spy shot yang diambil oleh Indra di atas ini.

Nah, dari foto tersebut terlihat jelas sosok R25 tanpa adanya kamuflase berat yang kerap dipakai pada sesi tes jalan motor baru. Hanya saja, stiker grafis pada sekujur body memang sudah dilepas untuk mengurangi kesan 'Yamaha' nya.

Terlihat di atas, R25 akan dibekali warna bodi merah-putih. Desain belakangnya sporty dengan sudut serba tajam layaknya saudara sedarahnya, R1. Tapi tentu saja minus undertail muffler.

Sebagai gantinya, posisi silencer knalpot berada di bawah footstep. Mirip posisi knalpot R6, atau bahkan Honda CBR150R.

Kemudian, desain tangki yang mirip punuk unta akan memberi sensasi berkendara menunduk yang sporty layaknya Kawasaki Ninja RR Mono. Sementara jok split tanpa handle bar menegaskan kesan sportbike sejati.

Beralih ke sektor kaki-kaki. Pelek R25 dikawal palang model kembang hitam dengan paduan lis berwarna merah. Sementara suspensi depan mengandalkan teleskopik berdiameter besar. Sokbreker belakangnya mengusung monosok.

Oiya, di foto tersebut juga sepintas terlihat tampang R25 di sisi kiri. Dan seperti kami beritakan sebelumnya, posisi lampu di bagian bawah fairing seperti R6 versi 2005. Namun R25 lebih sangar dengan gaya headlamp berjuluk 'Shark Face'.

Bagaimana detail lainnya? Nantikan laporan kami selanjutnya. (motor.otomotifnet.com)  

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa