Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Resmi Buka Dealer Moge di Bali

billy - Rabu, 30 April 2014 | 13:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Bali - Pasar moge yang cukup besar di Bali membuat produsen motor berlomba memasarkan motor berkapasitas mesin besar itu di sana. Tak terkecuali Yamaha yang merilis dealer resmi moge mereka pada hari ini (30/4).

Lewat dealer ini, Yamaha ingin memperluas penjualan empat motor CBU (Completely Built-Up) ke Bali. Keempat motor yang dijual di Bali sama seperti di Jakarta diantaranya YZF-R1, YZF-R6, V-Max dan T-Max.

"Bali memang salah satu kota besar yang masuk rencana Yamaha membuka market CBU. Tahun ini akhirnya terealisasi dengan peluncurannya di Yamaha Flagship Shop Bali," ungkap Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yutaka Terada.

Harga untuk empat CBU itu selisih Rp 10-15 juta lebih mahal ketimbang di Jakarta. Yakni harga R1 OTR Bali no package Rp 345 juta, lalu R6 OTR Bali Rp 230, skuter besar T-Max OTR Bali Rp 195 juta. Serta V-Max OTR Bali Rp 510 juta.

Sedangkan untuk warna yang tersedia adalah Race Blue dan Competition White pada superbike R1. Kemudian Race Blue, Matt Grey dan Competition White di motor supersport R6. Lalu Tech Graphite dan Competition White untuk T-Max. Serta laburan warna Power Black pada V-Max.

Kedatangan empat CBU Yamaha pun mendapat sambutan hangat dari Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Bali dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali.

”Setelah Jakarta, Bali memang masuk plan kami sebagai kota kedua untuk diluncurkannya Yamaha CBU. Pasar motor besar di sini sangat potensial sehingga kami yakin bisa mendapatkan market yang memuaskan," ungkap Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Untuk memanjakan konsumen, Yamaha Flagship Shop Bali disulap menjadi shop penjualan CBU. Desainnya dibuat natural khas Bali didominasi bahan dasar kayu. Ini disesuaikan dengan karakter masyarakat Bali yang menyukai hal-hal natural.  (motor.otomotifnet.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa