Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Motor Show Mulai Digelar di Bali

Dimas Pradopo - Senin, 28 April 2014 | 15:22 WIB
No caption
No credit
No caption



Bali - Pestanya pencinta motor Yamaha, bertajuk event Yamaha Motor Show kembali digelar. Kini mengambil tempat di lapangan Astina Gianyar. Ajang yang didukung DDS Yamaha Bali dihelat pada Sabtu-Minggu (26-27/4).
 
Rangkaian Yamaha Motor Show yang merupakan event tahunan Yamaha kembali menyapa para konsumennya, kali ini giliran kabupaten Gianyar yang menjadi tempat perdana dari 5 titik yang diseluruh Bali.

Kebetulan event ini juga bertepatan dengan ulang tahun Kabupaten Gianyar yang ke 243. “Di tahun sebelumnya sudah kami adakan even ini di 5 titik di Bali, dan di tahun ini baru kita mulai kembali di 5 titik di seluruh Bali” terang Gregorius Joe, Manager Promotion DDS Yamaha Bali.

Dalam acara ini selain mendapatkan voucher dan harga promo, para pencinta Yamaha juga dimanjakan dengan berbagai kegiatan dan game seperti lomba kencang dan irit dengan menggunakan Yamaha GT125, selain itu juga ada program service gratis dan discount khusus spare parts.

Animo pengunjung selama dua hari ini cukup bagus. “Apalagi kita juga mengundang anak-anak dari beberapa sekolah dasar untuk mengikuti Yamaha Safety Riding Science Kids (YSRS), jadi dalam program ini kita mengajarkan safety riding sejak dini kepada anak-anak dengam bimbingan instruktur dan motor mini Yamaha TTR50 dan PW50” imbuh Ayung sapaan akrab Gregorius Joe. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa