Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CB 125 Shine, Motor 125cc Honda Paling Laris di Dunia

Dimas Pradopo - Senin, 28 April 2014 | 14:39 WIB
No caption
No credit
No caption


New Delhi – Raksasa sepeda motor asal Jepang, Honda mengumumkan kesuksesan CB 125 Shine sebagai motor 125cc tersukses yang pernah mereka jual.

Ya, sejak kemunculan perdana CB 125 Shine di India pada 2006 hingga kuartal pertama 2014, motor tersebut sukses terjual hingga 3 juta unit. Dan pihak Honda mengakui jika motor produksi pabrik Tapukara di Rajasthan, India ini sebagai sepeda motor 125cc pertama mereka yang mencapai tonggak yang luar biasa ini.

Keita Muramatsu , Presiden & CEO HMSI ( Honda Motorcycle dan Scooter India ) menyatakan, “Kami berterima kasih kepada pelanggan dan mitra bisnis untuk prestasi yang luar biasa ini. CB 125 Shine tidak hanya menjadi sepeda motor 125cc nomor satu di India , tetapi juga dunia!” serunya.

Bahkan, dengan penguasaan pangsa pasar sebesar 61 persen membuat pihak Honda India menyatakan jika satu dari setiap tiga sepeda motor 125cc dibeli baru di India adalah Honda CB 125 Shine.

CB 125 Shine sendiri dibekali mesi 125cc mesin silinder tunggal bertenaga 10,3 dk dengan transmisi 4-speed. Harga yang ditawarkan terbilang terjangkau, yakni sekitar Rp 11,8 jutaan. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa