Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Noah dan Rio Dewanto di Bali, Ikutan Riding Juga Bro

Dimas Pradopo - Senin, 28 April 2014 | 13:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Bali - Dua brand ambassador Yamaha, yakni band Noah dan aktor Rio Dewanto kembali menyapa para penggemarnya di Bali bersama Yamaha pada Jumat(26/04).

Yup, DDS Yamaha Bali untuk kedua kalinya mengadakan even Meet and greet bersama Noah, dan Rio Dewanto yang merupakan Brand Ambassador Yamaha GT 125.

“Awalnya sih kita undang untuk memeriahkan ulang tahun kota Gianyar yang 243. Namun setelah itu justru berkembang lagi menjadi turing bersama konsumen dan beberapa komunitas” jelas Gregorius Joe, Manager Promotion DDS Yamaha Bali.

Dalam even kali ini, DDS Yamaha Bali mengundang 10 perwakilan dari 5 SMU di Bali. Selain itu ada 20 orang pengguna Yamaha GT125 beruntung dan beberapa komunitas untuk bergabung. Khusus pengguna GT125 berkesempatan foto dan touring bareng Noah menjadi saat yang dinanti.

“Total sekitar 120 peserta yang bergabung dalam acara touring ini” jelas Rudianto Tjandra, Supervisor Promosi DDS Yamaha Bali. 

Rute turing sendiri mengambil start dari DDS Yamaha Bali di Jl, Diponegoro no57. Denpasar, Bali. Kemudian rolling thunder keliling kota Denpasar melalui Jl. Sudirman, Jl. Teuku Umar, hingga berakhir di Lippo Mall di Tuban, Kuta, Bali. Seluruh personil Noah dan Rio Dewanto menggunakan Yamaha GT 125.

Di Lippo Mall ini Noah dan Rio Dewanto sudah ditunggu para siswa SMU undangan. Selain menyampaikan himbauan mengenai safety riding kepada para siswa SMU, disini juga dengan ramah kedua brand ambassador tersebut melayani foto bareng para penggemarnya. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa