Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Aksesoris Yamaha R15 Harga Mulai Rp 90 Ribu

Dimas Pradopo - Sabtu, 26 April 2014 | 12:13 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Meski baru dirilis resmi, namun Yamaha sudah menyiapkan aksesoris resmi untuk menambah kesan gagah R15. Ada dua kategori yang dilepas yakni Street Kit untuk harian dan Speed Kit bagi pecinta kecepatan.

Dalam katalog Street Kit, Yamaha menyiapkan 9 part aksesoris resmi yaitu single seater cover, tank pad, fuel cap, LED position lamp,  cover tandem bracket, front. paddock stand, engine guard, muffler cover protector dan rear paddock stand

Single seater cover ini menutup jok belakang sehingga tampil lebih sporty. Seolah-olah jok cuma ada satu saja, padahal kalau mau dipakai boncengan tinggal lepas saja. Sangat mudah diaplikasikan.

Sedang tank pad dan fuel cap melindungi bagian tangki. Sementara LED position lamp berfungsi sebagai lampu mungil tambahan yang dapat ditanam di sisi fairing.

Cover tandem bracket adalah sebuah part tambahan untuk membuat pijakan kaki boncenger makin kekar. Engine guard berfungsi layaknya frame slider yang tak hanya melindungi fairing dari lecet saat jatuh, tapi juga melindungi mesin.

Tak ketinggalan, front dan rear stand sebagai standar paddock di motor balap.

Semua part aksesori ini bisa diperoleh di jaringan bengkel dan dealer resmi Yamaha, harganya enggak terlalu mahal kok. Mulai Rp 90 ribu bro! (motor.otomotifnet.com)

Daftar Harga Aksesoris Street Kit R15:

Single seater cover: Rp 380.000
Tank pad: Rp 100.000
Fuel cap: Rp 100.000
LED position lamp: Rp 90.000
Cover tandem bracket: Rp 165.000
Front paddock stand: Rp 700.000
Engine guard: Rp 370.000
Muffler cover protector: Rp 225.000
Rear paddock stand: Rp 400.000

Total Paket Street Kit: Rp 2.530.000


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa