Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ssst, Tampang Yamaha R25 Fix Pakai Twin Headlamp

Dimas Pradopo - Jumat, 25 April 2014 | 09:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Buat yang penasaran akan sosok Yamaha R25 nih, ada bocoran barunya. Yakni, tampang depannya dipastikan bakal mengusung lampu model twin headlamp.

Penggunaan lampu ganda pada R25 ini diakui dari sumber yang dapat dipercaya. "Iya, nantinya R25 bakal memakai lampu ganda yang sangar banget. Jika impresi twin headlamp R15 disebut "Furious Eyes" maka impresi yang didapat dari R25 bakal lebih gahar," ucapnya.

Hal ini sesuai dari pernyataan pihak Yamaha yang membicarakan soal sosok motor sport ideal di sela peluncuran R15 di Jakarta pada Rabu (23/4).

"Yang namanya motor sport itu, headlampnya ganda. Kalau masih single headlamp itu masih cuma berpredikat setengah sport bike. Dan R15 yang merupakan bagian keluarga R-Series meneruskan tradisi aplikasi lampu ganda sejak hadirnya R1 dan R6," papar Radityo A.D, Brand Manager Marketing Planning and Strategy PT YIMM.

Sebagai catatan, R25 telah mendebut di Tokyo Motor Show akhir tahun lalu. Saat itu, sosok konsepnya mengusung fairing buta tanpa lampu dengan air scoop di bagian tengah yang mirip motor balap YZR-M1 di MotoGP. Nantinya mesin 250cc yang diusung akan bertipe dua silinder segaris. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa