Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Resmi Luncurkan R15 di Indonesia, Harga Tetap Rp 28 Juta

Dimas Pradopo - Rabu, 23 April 2014 | 19:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis produk sport terbaru mereka, R15 di Jakarta pada Rabu (23/4). Sebelumnya, R15 lebih dulu dikenalkan melalui inden online pada tanggal 15 April lalu yang langsung ludes terjual sebanyak 1.500 unit hanya dengan 23 jam.  

”Pecinta Yamaha menunggunya sejak 2008 (tahun perdana munculnya R15 version 1.0). Namun Yamaha baru mewujudkan impian mereka tahun ini karena menunggu R15 version 2.0 diproduksi total di Indonesia. Dan untuk itu persiapannya pun cukup lama memakan waktu dua tahun,"  papar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia di sela peluncuran.

R15 spesial karena merupakan yang termuda dari R-Series family. Sebagai bagian dari keluarga tersebut bersama R15, R25, R6, R1 pun memiliki R-DNA yang meliputi lima hal penting. 

Diantaranya mass forward (distribusi bobot ke depan), sharp & hight tail (bodi belakang runcing & tinggi), dual furious headlight (lampu depan ganda), aerodynamic body (desain bodi aerodinamis) dan muscular look.

Sementara mesinnya mengandalkan 150cc SOHC bertransmisi 6-speed dengan teknologi DiASil Cylinder dan forged piston. Sedangkan sistem bahan bakarnya mengandalkan injeksi.

Urusan harga, R15 dibanderol Rp 28 juta (OTR Jakarta) dengan pilihan warna merah, putih-biru dan hitam. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa