Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komponen Yamaha R25 Mulai Diproduksi Bulan Depan!

billy - Senin, 21 April 2014 | 10:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kehadiran Yamaha R25 kian dekat, diawali dengan rilisnya Yamaha R15 pada 23 April. Kemudian menyusul sang kakak yang berkapasitas mesin lebih besar, 250 cc!

Sudah seharusnya, kini Yamaha sedang terfokus pada tahap persiapan produksi masal Yamaha R25. Info dari salah satu vendor komponen Yamaha, hampir pasti motor ini akan diproduksi dalam waktu dekat.

“Kami sedang mempersiapkan line produksi komponen untuk produk 1WD, sedang dalam tahap persiapan mulai dari peralatan, sensor dan lainnya,” jelas salah seorang narasumber. 1WD sendiri merupakan kode produksi Yamaha R25 yang akrab digunakan oleh orang pabrik.

“Perkiraan sekitar bulan Mei atau Juni akan mulai diproduksi komponennya,” tambahnya. Seharusnya tidak lama kemudian motornya juga akan diproduksi.

Yamaha R25 ini akan mengusung mesin 2 silinder segaris dengan kapasitas ruang bakar 249 cc. Sudah menggunakan radiator dan injeksi bahan bakar. Rangkanya turbullar, menggunakan monoshok di belakang dan sokbraker teleskopik di depan. Peleknya palang 10 dengan bentuk cukup sporty.

Pertama kali rilis di booth Yamaha di Tokyo Motor Show (TMS) 2013, rencananya motor ini akan dipasarkan di Tanah Air pada tahun 2014 ini. Tinggal kita tunggu launchingnya! (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa