Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

1.500 Unit Yamaha R15 Ludes Terjual Dalam 23 Jam!

Dimas Pradopo - Rabu, 16 April 2014 | 08:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Kehebohan inden online motor sport anyar Yamaha R15 berbuah manis. Waktu penawaran selama satu bulan (15 April-15 Mei) dinilai terlalu lama. Bahkan cukup 23 jam saja, jatah 1.500 unit R15 yang ditawarkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ludes terjual.

Mulai dibuka Selasa 15 April 2014 lewat situs www.IWantYamahaR15.com, 1.500 unit yang dipasarkan khusus itu ludes di hari itu juga terhitung dari jam 00.00 WIB – 23.00 WIB. Setelah melihat progress penjualan R15 yang dalam 8 jam pertama terjual 600 unit, lalu berlanjut 1.100 unit dalam 18 jam, Yamaha sudah optimis produk sport teranyar itu akan langsung terjual dalam sehari.

”Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap sport model Yamaha khususnya R-Series R15, yang sudah membelinya lewat indent online. Dan kami minta maaf kepada konsumen yang belum berkesempatan memiliki R15 dengan hadiah helm HJC Jorge Lorenzo. Dengan begitu, inden online ini resmi ditutup,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication& Community Development Yamaha Indonesia.

Motor seharga Rp 28 juta tersebut akan dikirim pada pertengahan Mei kepada konsumen di area Jakarta dan sekitarnya yang beruntung mendapatkan R15 secara indent online. Lalu setelah itu dilanjutkan untuk konsumen di area-area lainnya.

Namun karena unit terbatas karena konsumen membludak, hanya mereka yang beruntung yang bisa mendapatkannya motor ini terlebih dahulu lengkap dengan helm replika balap MotoGP pembalap Yamaha Jorge Lorenzo merek HJC.

Lebih beruntung lagi, 5 pembeli akan diundi untuk mendapatkan R15 modifikasi versi Special Edition dengan special painting bertemakan Movistar Yamaha MotoGP Livery 2014. Knalpot di-upgrade full system, yaitu knalpot balap Sakura dengan silencer dilapisi karbon Kevlar, ECU dari Daytona dan ban Battlax S20.(motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa