Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hanya Dalam 18 Jam Sudah 1.100 Unit Yamaha R15 Dipesan!

billy - Selasa, 15 April 2014 | 20:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sejak pagi tadi (15/4) pukul 00.00, inden Yamaha R15 sudah dilakukan. Hasilnya cukup mengagetkan. sampai jam 8 pagi, sudah 600 unit terpesan. Update terakhir, lebih mengagetkan lagi.

Info dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan jika 1.100 unit Yamaha R15 sudah ludes hanya dalam 18 jam terakhir. Ini artinya inden melalui situs www.iwantyamahaR15.com sudah hampir mencapai jumlah kuota yang hanya dijatah 1.500 unit saja.

"1.500 unit Yamaha R15 yang tersedia dalam waktu satu bulan, ludes dalam waktu beberapa jam saja,” komentar Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Dengan waktu sebulan indent online, 15 April sampai 15 Mei, kesempatan masih terbuka buat konsumen membelinya. Namun karena unit terbatas karena konsumen membludak, hanya mereka yang beruntung yang bisa mendapatkannya motor ini terlebih dahulu lengkap dengan helm replika balap MotoGP pembalap Yamaha Jorge Lorenzo merek HJC.

Lebih beruntung lagi, 5 pembeli akan diundi untuk mendapatkan R15 modifikasi versi Special Edition dengan special painting bertemakan Movistar Yamaha MotoGP Livery 2014. Knalpot di-upgrade full system, yaitu knalpot balap Sakura dengan silencer dilapisi karbon Kevlar, ECU dari Daytona dan ban Battlax S20.

Harganya? Cuma Rp 28 juta! (motor.otomotifnet.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa