Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Umumkan Harga R15, Dijual Rp 28 Juta!

Dimas Pradopo - Selasa, 15 April 2014 | 11:23 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Tak sekedar membuka keran inden online melalui website www.iwantyamahar15.com, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga mengeluarkan harga jual R15, yakni Rp 28 juta.

“Ya benar, harganya Rp 28 juta on the road Jakarta. Di wilayah lain menyesuaikan. Harga ini juga berlaku pada model spesial edition berlivery tim Yamaha MotoGP,” buka Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia saat dihubungi OTOMOTIFNET.COM pada Selasa (15/4).

Tentunya harga jual tersebut terbilang kompetitif, mengingat pesaing paling dekatnya yakni Honda CBR150R dan Kawasaki Ninja RR 150 masih dilepas di atas angka Rp 35 jutaan. Tak mengherankan dari inden online yang dilakukan sejak dini hari tadi, sudah ada 600 pemesan.


Dan 5 pembeli dari 1.500 orang itu berpeluang mendapatkan R15 Special Edition modifikasi senilai total Rp 15 juta! Lima pembeli beruntung itu didapatkan dari undian yang dilakukan Yamaha dan pemenangnya akan dihubungi langsung oleh Yamaha.

Ada beberapa syarat dan aturan yang perlu diperhatikan, seperti biaya booking fee indent online ini Rp. 1.000.000. Dan periode pembayaran adalah 1 x 24 jam setelah mendaftar.

Booking fee akan mengurangi total pembayaran untuk konsumen yang memilih pembayaran cash atau pemotongan total Down Payment untuk konsumen yang memilih pembayaran secara kredit.

Unit akan dikirimkan kepada konsumen yang berdomisili di Jawa dan Bali pada minggu ke 1 dan 2 bulan Mei 2014 ; Sumatera, Kalimantan, NTB di minggu ke 2 dan 3 bulan Mei 2014 ; Sulawesi, Maluku, NTT, Irian Jaya di minggu ke 3 – 4 bulan Mei 2014.

Yamaha sendiri menawarkan R15 dengan tiga warna sporty, yakni racing blue, supernova red dan midnight black. Kelebihan R15 diantaranya rangka delta box yang kuat dan kokoh. Serta swing arm almunium yang diklaim sebagai pemakai pertama di Indonesia.

Mesinnya sendiri memakai persis seperti saudaranya V-Ixion dengan kapasitas 150cc injeksi berpendingin air (radiator) yang dilengkapi transmisi 6-speed. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa