Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inden Online Dibuka Delapan Jam, 600 unit R15 Laris Terjual

Dimas Pradopo - Selasa, 15 April 2014 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Hari ini, Selasa 15 April merupakan hari pembukaan inden online motor sport anyar Yamaha R15. Dan respon konsumen yang menanti produk ini terbilang cukup agresif. Buktinya dalam 8 jam pertama saja (00.00 - 08.00 WIB) tercatat sudah ada 600 konsumen yang melakukan inden online.

Ini artinya inden melalui situs www.iwantyamahaR15.com sudah hampir menjual setengah dari jumlah kuota R15 yang dilepas melalui inden online, yakni 1.500 unit.

”Surprise! Bahkan kami tadinya tidak mengira dalam beberapa jam indent online R15 begitu dinanti, melihat 600 unit dari 1500 unit yang tersedia dalam waktu satu bulan, ludes dalam waktu beberapa jam saja,” komentar Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Gokilnya lagi, tingginya antusiasme konsumen sempat membuat down server www.IWantYamahaR15.com. ”Server indent online kami sempat down beberapa menit, namun langsung diantisipasi dan sudah normal lagi. Untuk itu kami minta maaf kepada konsumen dan pelanggan yang antusias untuk indent tapi kesulitan untuk akses. Bandwidth akses sudah ditambah untuk memudahkan konsumen,” tambah Eko.

Dengan waktu sebulan indent online, 15 April - 15 Mei, kesempatan masih terbuka luas buat konsumen membelinya. Namun karena unit terbatas dan konsumen membludak, hanya konsumen beruntung yang bisa mendapatkannya. Tersedia hadiah helm balap MotoGP pembalap Yamaha Jorge Lorenzo merek HJC.

Lebih beruntung lagi bagi 5 pembeli yang bisa mendapatkan R15 modifikasi (Special Edition dengan special painting bertemakan Movistar Yamaha MotoGP Livery 2014. Knalpot R15 Special Edition juga special di-upgrade full system, yaitu knalpot balap Sakura dengan silencer dilapisi karbon Kevlar asli. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa