Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Gelar Motor Show 2014 di Semarang

billy - Minggu, 13 April 2014 | 07:48 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Semarang - Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumennya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar acara tahunan bertajuk "Yamaha Motor Show 2014-Gebyar Seru Yamaha" di lapangan Pancasila, kota Semarang, Jateng (11-12/4).

Pada gelaran yang bertepatan dengan rangkaian hari jadi kota Semarang ke-467, PT YIMM bekerjasama dengan pemerintah kota Semarang menggelar berbagai aktifitas. Dalam kegiatan ini Yamaha juga ingin mengangkat program dinas pariwisata kota Semarang "Ayo Wisata ke Semarang" dengan menghadirkan kesenian budaya tradisional Semarang seperti Warak Ngendok dan lomba masak lunpia sebagai ikon pariwisata kota Semarang.



Beragam kegiatan turut digelar dari kompetisi antar pelajar dan sekolah hingga memamerkan produk-produk terbarunya, prototype dan motor modifikasi. Yamaha juga ingin berbagi manfaat dengan memberikan konsumen service gratis, sales promo dari line-up motor Yamaha termasuk motor CBU, wadah kreasi anak muda dan edukasi safety riding. Lalu dilengkapi pula dari sisi hiburan seperti free style exhibition, rough track competition, kontes modifikasi dan test ride.

"Akhir pekan menyenangkan kami berikan dalam Yamaha Motor Show 2014. Spesial di Semarang ada perayaan ulang tahun kota ini, jadi kami pun turut berbagai kebahagiaan dengan pemerintah setempat," ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development PT YIMM. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa