Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha R15 Bisa Inden Online, Ini Syaratnya!

billy - Sabtu, 12 April 2014 | 20:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Yamaha R15 sudah akan dijual mulai akhir bulan April 2014. Sebelum launching resminya, motor ini sudah bisa dipesan lewat online pada periode 15 April sampai 15 Mei 2014.

Dimulai dari tanggal 15 April, dalam program ini ada 1.500 pembeli pertama melalui indent online di www.IWantYamahaR15.com yang beruntung menjadi pemilik pertama R15 di Indonesia.

Dan 5 pembeli dari 1.500 orang itu berpeluang mendapatkan R15 Special Edition modifikasi senilai total Rp 15 juta! Lima pembeli beruntung itu didapatkan dari undian yang dilakukan Yamaha dan pemenangnya akan dihubungi langsung oleh Yamaha.

"Kami menggunakan cara unik pembelian indent online ini untuk memanjakan konsumen yang ingin menjadi saksi sejarah kemunculan perdana R15 di Indonesia," buka Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


"Ini merupakan bentuk apresiasi kami atas penantian panjang mereka dan sekaligus memanjakan dengan hadiah-hadiah serta special edition yang dijamin diburu banyak konsumen," jelasnya.

Peluang emas dari Yamaha ini memberikan banyak keuntungan. Mereka yang memesan indent online pun langsung mendapatkan replika helm balap MotoGP pembalap Yamaha Jorge Lorenzo merek HJC.

Syarat Indent Online Yamaha R15
Ada beberapa syarat dan aturan yang perlu diperhatikan, seperti biaya booking fee indent online ini Rp. 1.000.000. Dan periode pembayaran adalah 1 x 24 jam setelah mendaftar.

Booking fee akan mengurangi total pembayaran untuk konsumen yang memilih pembayaran cash atau pemotongan total Down Payment untuk konsumen yang memilih pembayaran secara kredit.

Unit akan dikirimkan kepada konsumen yang berdomisili di Jawa dan Bali pada minggu ke 1 dan 2 bulan Mei 2014 ; Sumatera, Kalimantan, NTB di minggu ke 2 dan 3 bulan Mei 2014 ; Sulawesi, Maluku, NTT, Irian Jaya di minggu ke 3 – 4 bulan Mei 2014. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa