Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo Lebih Dulu Kenalkan Yamaha R15 Livery MotoGP di Colombia

billy - Selasa, 8 April 2014 | 12:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Colombia - Kehadiran sang juara dunia MotoGP Jorge Lorenzo ke Colombia (5/4) bukan hanya untuk merilis moge teranyar. Tapi juga memperkenalkan motor sport fairing Yamaha R15. Menariknya, tipe yang dikenalkan adalah R15 berlivery Movistar MotoGP.

Ya, motor ini juga penah tertangkap kamera. Kabarnya motor ini ada di tanah air untuk keperluan pemotretan. Gambarnya sendiri kami peroleh dari salah satu sobat di Facebook. >> Klik di sini .
 
Grafisnya benar-benar mirip motor balap pacuan Valentino Rossi dan Lorenzo. Hampir semua stiker sponsor ada di motor ini. Mulai dari Movistar, perusahan telekomunikasi asal Spanyol yang kini jadi sponsor utama tim Yamaha, hingga Monster dan Semakin di Depan juga ada.

Bukan tidak mungkin, ini adalah salah satu livery yang sama di seluruh dunia. Jadi semua penikmat R15 bisa merasakan sensasi berkendara yang sama, sama-sama ala juara dunia MotoGP.

Untuk harganya, di Colombia motor ini dilepas dengan harga 8,7 juta Colombian Peso atau setara dengan Rp 47 jutaan. Padahal secara spesifikasi juga tidak banyak yang berubah, mesinnya tetap 150 cc satu silinder dengan 4 klep dan fuel injection. 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa