Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kupas Fitur Anyar Honda Vario FI, Banyak Yang Baru Bro!

Dimas Pradopo - Sabtu, 29 Maret 2014 | 12:10 WIB
Honda Vario 110 Injeksi 2014
Dok. OTOMOTIF
Honda Vario 110 Injeksi 2014

Honda Vario 110 Injeksi 2014
Dok. OTOMOTIF
Honda Vario 110 Injeksi 2014
Jakarta - OTOMOTIFNET.COM sempat mengabarkan mengenai bocoran Vario FI di akhir tahun lalu yang menyebutkan jika skuter matik tersebut bakal banjir fitur (klik di sini) . Dan bocoran kami terbukti saat PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis Vario FI pada Jumat (28/3).

Vario FI sendiri dilengkapi dengan dua fitur baru yaitu Answer Back System yang dapat memberi kemudahan dalam mencari motor di lokasi parkir. Dengan memberi respon suara saat tombol remote ditekan.

Lalu ada Dual Keen Eyes LED Headlight diklaim mampu memberikan pencahayaan 80 persen lebih efisien dari model bulb sebelumnya. Serta tingkat daya tahan yang mencapai ribuan jam lebih awet.

Sedangkan fitur standar seperti Combi Brake System, Brake Lock dan Side Stand Switch yang ada pada Vario Series sebelumnya tetap tertanam pada Vario FI.

Honda Vario 110 Injeksi 2014
Dok. OTOMOTIF
Honda Vario 110 Injeksi 2014
Masih kurang? Kini Vario FI tak hanya dilengkapi kunci berpengaman magnet. Tetapi juga telah terintegrasi dengan tombol pembuka jok. Makin praktis. Selain itu, sisi fungsionalitas juga dihadirkan lewat volume bagasi yang lebih besar, hok barang seperti Supra 125 X dan laci serba guna di balik tebeng.

Nggak ketinggalan, mesin yang diusung juga tak lagi sama, yakni 110cc berpendingin udara dengan sistem injeksi PGM-FI yang saat ini sudah tertanam pada model sebelumnya, seperti Beat FI, Scoopy FI dan Spacy Helm-In FI.

"Dengan sepeda motor berteknologi PGM-FI, kami ingin terus bersama-sama berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih bersih. Selain itu, melalui Vario FI, kami juga ingin mempelopori fitur-fitur canggih yang menawarkan value added pada motor tersebut," papar Johannes Loman, Vice President Director PT AHM

Oiya, urusan harga, Vario FI dipasarkan dengan harga Rp 15,2 juta dengan lima pilihan warna, yakni Titanium Black, Lunar Red, Glazy White Red, Sonic White Blue dan Swift White Silver. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa