Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sabar, Pengganti Honda Tiger Masih Dalam Tahap Study!

billy - Minggu, 16 Maret 2014 | 12:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Pontianak - Setelah resmi menghentikan produksi motor sport Honda Tiger pada akhir tahun 2013 lalu, kini pihak PT Astra Honda Motor (AHM) menjanjikan pengganti dari motor legendaris yang telah dilepas sejak tahun 1993 silam tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM pada Sabtu (15/3). "Saat ini, Tiger tidak akan ada distribusi lagi. Tapi kami tidak melepas segmennya begitu saja dan tengah mempertimbangkan penerus kedepannya seperti apa."

Menurutnya, Tiger tersebut memiliki pasar yang spesifik. "Saat ini kami masih tahap study penerus Tiger. Karena penerus Tiger tentu harus dipertimbangkan dari sisi kepuasan pelanggan. Terutama di segmen pecinta turing. Apalagi di Indonesia ada 151 komunitas Tiger. Ini tak dapat kita pungkiri," ungkapnya.

Sebagai catatan, sejak Januari dan Februari, tak ada penjualan Tiger. Sementara stok di dealer hanya tinggal 975 unit. "Sedangkan total penjualan sejak 1993 hingga 2013 mencapai 480 ribu unit," pungkas Margono.

Semoga saja tetap mampu mempertahankan kebanggaan para pengguna fanatiknya! (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa