Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CB 150R Tembus Top Speed 151 Km/Jam di Palangka Raya

billy - Sabtu, 15 Maret 2014 | 21:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Pontianak - Jalan raya Trans Kalimantan di wilayah Palangka Raya, Kalimantan Tengah menjadi saksi bisu performa motor sport Honda CB 150R yang sukses mencatat kecepatan tertinggi hingga 151 km/jam dalam turing Ekspedisi Nusantara 2014.

Angka tersebut diklaim merupakan kecepatan tertinggi yang sukses diraih diantara tiga motor sport yang ikut kegiatan ini, yaitu New Megapro FI, Verza dan CB 150R.

"Saat itu, rutenya sangat panjang dan mulus," ungkap Shandi Gita Armando, dari Honda Bogor Streetfire Club yang memacu Honda CB 150R standar hingga kecepatan 151 km/jam dalam turing ini.

"CB 150R memiliki tarikan kencang dan stabil. Sehingga mampu mencapai kecepatan tersebut. Tapi angka yang didapat mentok di 151 km/jam," akunya.

Saat ini rombongan turing Ekspedisi Nusantara 2014 bersama 12 riders-nya telah mengakhiri perjalanan panjangnya sekaligus mencatatkan rekor baru perjalanan sejauh 8.233 km. Jarak tersebut ditempuh dari titik nol di Sabang, melintasi Pulau Sumatera, Jawa dan akhirnya finish di titik nol khatulistiwa di Pontianak, Kalimantan Barat. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa