Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sang Legenda Honda Tiger Dihentikan Produksinya!

billy - Selasa, 11 Maret 2014 | 16:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Honda Tiger yang sudah menjadi legenda sepeda motor di Indonesia akhirnya harus dihentikan produksinya oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Kondisi ini sudah terjadi sejak bulan Desember 2013 lalu.

"Jadi kalau masih ada di dealer, itu stok lama," beber salah seorang narasumber dari jaringan dealer Honda di Jakarta Barat. Hal ini diperkuat dengan data di Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) yang menunjukan tidak ada aktifitas distribusi Honda Tiger pada bulan Januari-Februari 2014.

Padahal motor sport berkapasitas mesin 200 cc ini sudah mengaspal sejak tahun 1993 dan memiliki begitu banyak pecinta di Indonesia. "Untuk Tiger akan diinformasikan resmi dalam minggu ini oleh Pak Margono (Marketing Director PT AHM)," jelas Deputy GM Sales Division PT AHM, Thomas Wijaya.

Rencananya akan diumumkan bersamaan dengan berakhirnya perjalanan Ekspedisi Nusantara Satu Hati 2014 di Pontianak, Kalimantan Barat. Wah, pasti banyak yang penasaran nih!

Sedang untuk penggantinya belum bisa berspekulasi banyak. Ada beberapa selentingan yang masuk merujuk pada Honda CBR250R naked yang gambarnya pernah kami rilis (klik di sini) . Benar begitu?

Kita tunggu informasi lanjutannya! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa