Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Siap Hadirkan Apache 250 cc Tahun Depan!

Dimas Pradopo - Senin, 10 Maret 2014 | 12:13 WIB
No caption
No credit
No caption


New Delhi - Setelah sekian lama bungkam akan kepastian New Model dari motor sport flagship andalan mereka Apache, maka belum lama ini TVS menyatakan akan mengembangkan model terbaru Apache.

Dikutip dari Motorbeam, Apache baru tak sekedar face lift, tapi akan mengusung perubahan signifikan, mulai dari tampilan hingga mesin. Vinay Harne, R&D Chief of TVS Motor menyampaikan jika TVS sedang bersiap mengembangkan Apache bermesin 250cc. Hal ini membuat kapasitas mesin tersebut paling besar di keluarga Apache sebelumnya yang hanya menggendong mesin 160cc dan 180cc.

Meski belum dapat menjelaskan detailnya,tetapi spekulasi desain dan teknologi akan mengacu pada motor konsep Draken yang sempat hadir di India Auto Show belum lama ini.

Selain itu, proyek Apache 250cc ini bukanlah hasil kerja sama pabrikan motor India tersebut dengan BMW yang santer diberitakan. Pasalnya, kolaborasi tersebut hanya akan mengembangkan pada motor berkapasitas antara 300-500cc.  (motor.otomotifnet.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa