Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Byson Injeksi Akan Sedikit Beda Dari Versi India

billy - Selasa, 4 Maret 2014 | 17:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Seperti diberitakan sebelumnya, Yamaha Byson injeksi  rencananya akan mengaspal tahun depan di Indonesia. Selain itu, di India spy shoot Yamaha FZ baru  yang tak lain kembaran Byson juga sudah beredar di dunia maya.

Diakui pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), untuk tampilan secara garis besar tidak akan berbeda dengan model yang ada di India. Wah keren dong, pasalnya ubahan pada desain bodinya cukup banyak!

“Memang ada sedikit yang berbeda dari segi tampilan untuk pasar Indonesia. Misalkan dari tampilan grafisnya dan mungkin juga visor depan akan dihilangkan,” jelas Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development PT YIMM.

Sedang di sektor mesin, berhubung konsumen Indonesia lebih kritis untuk urusan yang satu ini, kualitasnya dipastikan akan lebih baik dari yang ada di India. "Untuk speknya sama, hanya materialnya saja yang agak berbeda. Lebih kuat dan lebih baik," tambahnya.

Soal harga, Yamaha Indonesia sendiri belum menghitung. Jadi sabar ya! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa