Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rombongan Ekspedisi Nusantara Honda Masuki Jawa Barat

Dimas Pradopo - Senin, 3 Maret 2014 | 09:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bekasi - Setelah sukses melintasi titik nol di Pulau Weh lalu melewati pulau Sumatera, akhirnya pada Minggu 2 Maret malam, rombongan bikers peserta turing bertajuk "Ekspedisi Nusantara" masuk ke salah satu gerbang provinsi Jawa Barat, yakni Kota Bekasi.

Rencananya, rombongan akan melanjutkan turing menuju Purwokerto, Jawa Tengah dan singgah di Bandung pada hari ini (3/3). Nantinya, rombongan turing akan melintas ke Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan menyeberang ke pulau Kalimantan, mulai dari Kota Samarinda hingga berakhir di Tugu Khatulistiwa, Pontianak, Kalimantan Barat.

Ekspedisi Nusantara 2014 sendiri digelar PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai kelanjutan kegiatan serupa pada 2012 silam. Kali ini, ada 12 rider terpilih dari perwakilan klub yang ditantang untuk menaklukan jalur Sumatera-Jawa-Kalimantan sejauh 8.000 km dengan tunggangan tiga tipe motorsport andalan Honda. Diantaranya CB150R Streetfire, Verza dan New MegaPro FI.


Tak hanya sekedar melintas, turing yang mengusung beragam misi sosial dan budaya ini juga melakukan program CSR di beberapa lokasi yang disinggahinya. Diantaranya, penyerahan bantuan pada korban Gunung Sinabung di Sumatera Utara, penyerahan bantuan pendidikan di beberapa titik dan masih banyak lagi.

“Ketiga motor sport Honda yang digunakan dalam turing ini merupakan andalan kami di pasaran. Namun dalam turing kali ini beragam program CSR juga kami harap dapat membantu meringankan langkah masyarakat dalam mengejar mimpi mereka. Ini merupakan perwujudan semangat Satu Hati kami dalam menemani masyarakat di segala kondisi,” ungkapnya. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa