Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Yamaha GT 125 Bulan Januari Naik Tajam

billy - Rabu, 26 Februari 2014 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Penjualan skutik teranyar Yamaha GT 125 Eagle Eye melonjak tajam. Data yang dirilis PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menunjukan peningkatan penjualan hingga 316,99 persen.

Pada bulan Desember, penjualan GT 125 hanya 2.172 unit dan di Januari tahun ini meningkat tajam menjadi 9.057 unit.

Beberapa kota besar di Indonesia menjadi memberikan kontribusi peningkatan penjualan cukup besar. Seperti di Tangerang, mencatat penjualan 1.362 unit di Januari 2014. Surabaya mencapai 243 unit, Semarang 400 unit, Bandung 662 unit. Dengan rata-rata kenaikan di 4 kota itu mencapai 217 persen dibanding bulan Desember 2013.

”Animo Glow Run Night Series semakin memperkuat imej GT 125 yang mendukung penjualannya yang naik tajam dari Desember 2013 ke Januari 2014,” papar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development PT YIMM.

Seperti diketahui, GT125 Eagle Eye dikembangkan dengan tiga ciri khas desain. Tampilan Gagah dan Mewah dapat dilihat dari ciri khas lampu Eagle Eye yang keistimewaannya terletak pada reflektor dan lensa berwarna biru. Ini terinspirasi dari mobil mewah yang menambah kesan gagah dan berkelas.

Mesin motor seharga Rp 15,9 juta ini masih sama seperti Xeon RC. Yakni 125 cc, YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), berpendingin cairan yang mampu menyembur tenaga hingga 11,4 dk di 6.000 rpm. (motor.otomotifnet.com)   


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa