Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Glow Run Night Series GT125 Mampir di Semarang

billy - Selasa, 25 Februari 2014 | 07:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Yamaha - Yamaha Glow Run Night Series GT125 kembali bergulir kali ini mampir ke kota Semarang pada Sabtu 22 Februari 2014 lalu. Total peserta yang berpartisipasi mencapai 1.500 peserta.

”Mengambil momen baru diperkenalkannya GT125 dan langsung diburu konsumen, Yamaha menggelar lari malam Glow Run Night Series yang merepresentasikan keistimewaan GT125 yakni reflektor dan lensa berwarna biru, yang membuatnya tampil gagah dan mewah," buka Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Sehingga diadakan lari malam untuk mendapatkan atmosfer glow di malam hari, yang mendapatkan sambutan luar biasa masyarakat. Rata-rata diikuti lebih dari 1.000 peserta di 3 kota yang sudah digelar di Tangerang, Surabaya dan Semarang. Animo ini semakin memperkuat imej GT125 dan didukung penjualannya yang naik tajam dari Desember 2013 ke Januari 2014,” paparnya

Di Semarang, gelaran ini mengambil start dan finish di Delta Taman KB dengan rute Jl Sriwijaya – Jl MT Haryono – Jl Ahmad Yani – Jl Admodirono – Jl Pleburan - Jl Hayam Wuruk – Jl Imam Barjo.

Sebelumnya, seri kedua di Surabaya khusus dipersembahkan Yamaha untuk musibah meletusnya Gunung Kelud. Selanjutnya, seri terakhir Glow Run Night Series GT125 akan diadakan di Bandung 1 Maret.  (motor,otomotifnet.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa